Wednesday, February 26, 2014

Demi NKRI, Penerangan Kodam Jaya update teknologi informasi

Demi NKRI, Penerangan Kodam Jaya update teknologi informasi




LENSAINDONESIA.COM: Kodam Jaya mewajibkan prajurit TNI maupun PNS di Pendam Jaya menjadi insan penerangan yang up to date terhadap perkembangan teknologi informasi.


Personel Pendam Jaya dituntut mampu memberikan data yang valid melalui lapor cepat terhadap setiap peristiwa yang terjadi di wilayah DKI Jakarta.


Baca juga: Kepedulian Kodam Jaya, bentuk kedekatan TNI dengan rakyat dan Koramil berikan pendidikan khusus bidang teritorial bagi Babinsa


Pendam Jaya menunjuk perwira muda ahli TI Lettu Inf Abu Bastian M.Si, bertugas memberikan pembekalan itu. Personel penerangan diwajibkan ikut perkembangan teknologi informasi yang dari waktu ke waktu mengalami perubahan sangat cepat.


“Personel penerangan harus akrab dengan teknologi informasi. Untuk meningkatkan Sumber Daya manusia Penerangan dalam melaksanakan tugasnya,” kata Abu Bastian yang didampingi Letda Inf Z. Siregar saat pencerahan mengenai teknologi komunikasi di Makodam Jaya, Jalan Mayjen Soetoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (26/2/14).


Pengaplikasian komputer dan internet serta efektifitas dalam penggunaan email, menjadi salah satu bahasan pada minggu ketiga Februari 2014. “Pelatihan dilaksanakan terus-menerus diharapkan personel Pendam Jaya jadi insan penerangan yang andal dan mampu berkompetisi dalam rangka pengabdian untuk NKRI,” tukasnya. @winarko


Penerangan Kodam Jaya Pelatihan Teknologi IT.jpg


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment