Wednesday, February 26, 2014

Manchester United tak berdaya ladeni Olympiakos

Manchester United tak berdaya ladeni Olympiakos




LENSAINDONESIA.COM: Olympiakos tampil perkasa di kandang sendiri dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan sukses menjinakkan Manchester United 2-0, Rabu (26/2/2014) dinihari WIB.


Pertandingan leg pertama Liga Champions di kandang Olympiakos ini berjalan lambat. Kedua tim nampak hati-hati memainkan bola dan kendali permaianan sedikit berpihak pada tuan rumah karena Manchester United nampak tak bisa mengembangkan strateginya.


Baca juga: Mancini manfaatkan Drogba dan Sneijder untuk serang Jose Morinho dan Schalke krisis lini belakang saat jamu Real Madrid


Menit-38, Olympiakos sukses membobol ketatnya pertahanan Manchester United. Berawal dari tendangan keras Giannis Maniatis dari luar kotak penalti, arah bola berhasil dibelokkan oleh Dominguez sehingga David De Gea tak dapat menjangkaunya. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.


Memasuki babak kedua permainan kedua tim masih belum berubah. Olympiakos masih memegang kendali permainan. Bahkan di menit-55, tendangan keras melengkung Campbell dari luar kotak penalti tak mampu diantisipasi David de Gea dan menjadikan skor berubah 2-0.


Setelah gol itu, Olympiakos lebih banyak bertahan dan menunggu serangan Manchester United. Stratgei ini terbukti ampuh untuk meredam agresivitas Wayne Rooney dan Robin Van Persie. Waktu tambahan di penghujung laga juga tak mampu membantu pasukan David Moyes untuk mencetak gol.


Hingga laga usai, skor tak berubah dan Olympiakos memenangi laga pertama babak 16 besar Liga Champions. @LI-14


Line Up:

Olympiakos: Roberto; Leandro Salino, Manolas, Marcano, Holebas; Maniatis, N’Dinga; Campbell (Fuster 67′), Domínguez (Machado 76′), Peréz (Valdez 86′); Olaitan.


Manchester United: De Gea; Smalling, Ferdinand, Vidic, Evra; Valencia (Welbeck 61′), Carrick, Cleverley (Kagawa 61′), Young; Rooney, Van Persie.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment