Thursday, February 27, 2014

Swansea City mencoba mengais mimpi di kandang Napoli

Swansea City mencoba mengais mimpi di kandang Napoli




LENSAINDONESIA.COM: Dijamu Napoli dalam lanjutan Europa League, Swansea City mencoba mengukir sejarah baru dengan lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya. Namun ambisi itu nampaknya menghadapi batu terjal karena mereka harus melakukan laga away di kandang lawan, Stadion San Paolo, Jumat (28/2/2014) pukul 01.00 WIB.


Hasil imbang ketika bertindak menjadi tuan rumah di leg pertama Europa League tentu bakal menjadi beban tersendiri bagi Swansea City yang kini harus bertamu ke kandang Napoli.


Baca juga: Liverpool keteteran ladeni perlawanan ngeyel Swansea City dan Swansea City bakal jamu Napoli dalam kondisi sama-sama timpang


Dalam laga ini, dua bomber andalan Swansea City, Michu tak bisa dimainkan. Namun kehadiran Jonjo Shelvey, Nathan Dyer dan Routledge sebagai gelandang serang mendukung ujung tombak Wilfried Bony dipastikan akan memberi kesulitan tersendiri bagi Napoli.


Sementara pelatih Napoli, Rafael Benitez, tak kesulitan menyusun pemain sesuai dengan skemanya. Higuain siap dimainkan sebagai starter di lini depan dengan dukungan tiga gelandang serang Lorenzo Insigne, Goran Pandev dan Callejon.


Pemenang di laga ini akan berhadapan dengan Porto atau Eintracht Frankfurt di babak 16 besar Europa League. @LI-14


Line Up:

Napoli (4-2-3-1): Reina; Reveillere, Fernandez, Albiol, Maggio; Inler, Behrami; Insigne, Pandev, Callejon; Higuain.


Swansea (4-2-3-1): Vorm; Taylor, Williams, Chico, Rangel; Canas, Britton; Dyer, Shelvey, Routledge; Bony.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment