Thursday, February 27, 2014

Lactamil baru: Janin dapat protein, vitamin, mineral, gula redah

Lactamil baru: Janin dapat protein, vitamin, mineral, gula redah




LENSAINDONESIA.COM: Sarihusada selaku perusahaan makanan dan minuman khusus ibu hamil, bayi dan anak seperti Lactamil, SGM, Vitalac, meluncurkan empat varian baru khusus Lactamil.


Produk baru ini hadirkan dengan kemasan dan formulasi baru dengan ADIK+ lebih tinggi protein, vitamin, mineral, dan rendah gula. Empat varian tersebut dimulai dari persiapan kehamilan hingga menyusui.


Baca juga: Janin 7 bulan dibuang di bak sampah warga dan Sarihusada raih dua penghargaan PR program of The Year 2013


Olivier Pierredon selaku President Director Sarihusada, mengatakan, produk baru ini untuk memberikan nutrisi tambahan yang berfungsi dalam membantu pertumbuhan dan perkembangan janin, memperbaiki jaringan tubuh, pertumbuhan tulang dan juga sebagai pembentuk hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh.


Produk baru ini juga tersedia dalam berbagai rasa lezat dan sebagai salah satu solusi asupan nutrisi yang mudah dan enak dikonsumsi ketika terjadi gejala mual.


“Lactamil baru kini lebih enak dengan rasa coklat senikmat cokelat dari Swiss, rasa vanila senikmat vanila dari Perancis, rasa Madu dan rasa baru yang segar yaitu Strawberi agar tidak memicu rasa mual saat diminum,” ujar Olivier kepada LICOM di Rumah Imam Bonjol, Jakarta.


Dijelaskannya, Lactamil baru ini dikembangkan dan didukung oleh ilmuwan di Sarihusada Nutrition Research Center dan jaringan Danone di Indonesia, Singapura dan Belanda. “Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan produk-produk baru, menyediakan pelayanan tanpa syarat dan menerapkan Eraly Life Nutrition secara menyeluruh, mendalam dan didukung keahlian yang memadai,” imbuhnya.


Dengan ukuran 200 gram dan 400 gram, Lactamil baru ini terdiri dari empat varian yakni: Lactamil Genesis yang berguna sebagai nutrisi untuk persiapan kehamilan. Varian ini memiliki kandungan susu rendah lemak yang tinggi asam folat dan kalsium untuk kelengkapan nutrisi dan bantu jaga kondisi ibu pada masa persiapan kehamilan.


Kemudian, Lactamil Inisis yang berguna sebagai nutrisi untuk bantu atasi mual dan muntah. Ini susu yang diformulasikan khusus untuk ibu yang mengalami mual muntah berlebih. Tinggi Vitamin B6 untuk membantu ibu mengurangi rasa mual dan juga zat besi yang dapat membantu perkembangan sel darah merah.


Selain itu, Lactamil Pregnasis sebagai nutrisi untuk ibu hamil, berupa susu yang mengandung asam folat dan kalsium yang tinggi untuk membantu memelihara pertumbuhan dan perkembangan janin dan juga zat besi untuk mengurangi ibu terkena risiko anemia.


Dan, varian terakhir adalah Lactamil Lactasis yang berguna sebagai nutrisi untuk ibu menyusui. Produk susu ini mengandung tinggi kalsium untuk menjaga kepadatan tulang ibu selama masa menyusui, juga dilengkapi sari daun katuk untuk mendukung ibu dalam menghasilkan dan memperlancar ASI. @ad.rudi_purwoko


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment