Friday, February 28, 2014

Juventus tak bisa dibendung Trabzonspor

Juventus tak bisa dibendung Trabzonspor




LENSAINDONESIA.COM: Juventus tak terbendung ketika bertamu ke markas Trabzonspor dalam leg kedua babak 32 besar Europa League di Stadion Hüseyin Avni Aker, Jumat (28/2/2014) dinihari WIB. Bermodal kemenangan 2-0 di pertemuan pertama, pasukan Conte ini kembali tampil perkasa dengan menggilas lawannya dengan skor yang sama sehingga menang telak secara agregat 4-0.


Meskipun menurunkan sebagian pemain cadangan, Juventus langsung menggebrak sejak menit awal tanpa memberikan Trabzonspor kesempatan mengembangkan permainan. Peluang pertama datang di menit-5 ketika tendangan keras Isla hanya mengenai mistar gawang. Menit-15, Peluso menceploskan bola ke gawang Trabzonspor yang dikawal kiper Onur Kivrak, tapi wasit melihat sang pemain sudah lebih dulu offside.


Baca juga: Napoli hapus mimpi indah Swansea City di ajang Europa League dan Skuad cadangan Juventus siap ladeni Trabzonspor


Juventus akhirnya benar-benar unggul setelah di menit-18 Arturo Vidal sukses memaksimalkan bola rebound tendangan Giovinco yang masih bisa diblok kiper Trabzonspor syang sebenarnya tampil luar biasa dalam Europa League kali ini. Tanpa kawalan, Vidal dengan keras menendang bola ke jala atas gawang. Skor berubah 0-1.


Menit-33, Juventus yang belum mengendurkan serangannya mampu mencetak gol tambahan melalui striker pinjaman Pablo Osvaldo. Memanfaatkan umpan lambung Giovinco, penyerang Timnas Italia ini tanpa kesulitan menyundul bola ke gawang yang kosong. Skor menjadi 0-2 untuk keunggulan tim tamu dan bertahan hingga paruh pertama.


Pada babak kedua, Juventus tak mengendurkan serangannya. Namun kali ini pertahanan Trabzonspor jauh lebih sigap ditambah kecermelangan kiper Onur Kivrak, maka semua peluang pasukan Antonio Conte berhasil dimentahkan. Skor 0-2 ini akhirnya jadi penutup laga leg kedua babak 32 besar Eruropa League ini.


Di babak 16 besar Europa League nanti, Juventus akan bertemu sesama tim asal Italia, yakni Fiorentina yang sukses menundukkan Esbjerg fB 4-1 secara agregat. @LI-14


Line Up:

Trabzonspor: Onur; Bosingwa (Osmanpaşa, 46′), Aykut Demir, Yumlu, Kadir (Yavru, 37″; Olcan, Mierzejewski (Bourceanu, 72′), Zokora; Malouda, Ozer, Janko.


Juventus: Buffon; Caceres (Barzagli, 58′), Bonucci, Ogbonna; Isla, Vidal, Marchisio (Pirlo, 72′), Pogba (Padoin, 37′), Peluso; Osvaldo, Giovinco.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment