Friday, February 28, 2014

Polres Jakarta Timur musnahkan 13 ribu botol Miras dan ganja

Polres Jakarta Timur musnahkan 13 ribu botol Miras dan ganja




LENSAINDONESIA.COM: Polres Jakarta Timur mengatakan, tidak akan lelah dalam memerangi berbagai macam kejahatan yang ada di wilayah Jakarta Timur, dan telah memusnakan Miras hasil razia yang dilakukannya itu merupakan salah satu prestasi yang dicapai oleh jajaran Polres Jakarta Timur.


Demikan yang dikatakan Walikota Jakarta Timur, Krisdianto saat kegiatan pemusnahan minuman keras dan daun ganja di Halaman Kantor Polsek Pulogadung, Kecamatam Pulo Gadung Jakarta Timur, Jum’at (28/2/14).


Baca juga: Halte Trans Jakarta Raden Inten ditembaki orang tak dikenal dan Polisi tahan pengurus klub menembak yang kedapatan bawa senpi


“Sebelumnya telah mengungkap kejahatan seksual dan penemuan mayat dibagasi mobil dan juga ditangkapnya salah satu artis yang menggunakan narkoba di dalam mobil, hari ini pemusnahan Miras dan pemusnahan daun ganja dimana kegiatan ini merupakan rangkaian yang keempat kalinya,” kata Krisdianto.


Krisdianto berharap, pihak kepolisian tidak lelah dalam memerangi kejahatan yang ada di Jakarta Timur karena hal tersebut adalah tugas mulia, apalagi saat ini akan memasuki masa Pemilu. Diharapkan pihak kepolisian dapat membantu mengamankan situasi agar tetap kondusif.


“Adanya razia miras ini, dapatlah mengurangi sedikit keberingasan masyarakat yang gemar mengkonsumsi minuman keras. Apalagi saat ini kita akan masuki masa Pemilu, kita tidak ingin ada hal hal yang membuat situasi menjadi tidak terkendali dengan ulah para masyarakat yang gemar meminum minuman keras, karena apabila masyarakat sudah mabuk nanti akan sangat meresahkan lingkungan sekitar dan yang paling ditakutkan akan menjadi keributan antar warga.Saat Pemilu nanti masyarakat maupun pihak kepolisian bisa saling bekerjasama menciptakan lingkungan yang kondusif sehingga pemilu dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.


Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Mulyadi Kaharni mengatakan, pemusnahan Miras dan Narkoba jenis ganja kering ini adalah

hasil operasi yang dilakukan Polres Metro Jakarta Timur mulai dari bulan Januari hingga Februari tahun 2014 dari hasil operasi di lapangan terjaring sebanyak 15 ribu botol, 11 drigen minuman keras oplosan, dan 5 kg ganja kering, dimana jika dinominalkan dengan uang semuanya bernilai sekitar 1,5 miliar.


“Polsek Pulogadung menyita 13 ribu botol pada dua minggu yang lalu, dan sisanya yang dua ribu botol adalah hasil gabungan dari Polsek yang ada di Jakarta Timur, jenis minuman keras yang terjaring semua minuman untuk menengah ke atas yang tadinya akan disuplai ke club, diskotik, dan hotel, jadi bukan untuk disupali untuk warung warung kecil karena hal tersebut dapat dilihat dari merek minuman keras yang tergolong minuman mahal,” kata Kapolres. @winarko


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment