Thursday, February 27, 2014

BPK RI periksa laporan keuangan Komando Operasi AU I

BPK RI periksa laporan keuangan Komando Operasi AU I




LENSAINDONESIA.COM: Kepala Staf Komando Operasi Angkatan Udara I (Kaskoopsau I) Marsekal Pertama TNI Dedi N Komara beserta staf menerima kunjungan kerja rombongan Wasrik Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK RI) di Ruang Rapat Suryadarma Makoopsau I Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (27/2/14).


Rombongan BPK RI dipimpin Ketua Tim Abu Hanifah, SE. Rencananya kunjungan kerja tim BPK RI ini akan berada di Makoopsau I selama dua hari. Selama berada di Makoopsau, tim BPK RI mengadakan pengawasan dan pemeriksaan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2013.


Baca juga: Danlanud Halim tutup latihan Bina Diri, Visi & Organisasi dan Pokja penyusunan Kode Etik Pemeriksaan Itjen Kodikau


Menurut Abu Hanifah, kunjungan kerja Wasrik BPK RI merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dalam semester pertama tahun 2014 di Koopsau I.


“Untuk memeriksa Laporan Keuangan Kementerian Pertahanan RI Tahun Anggaran 2013, termasuk Makoopsau I beserta lanud jajaran, seperti Lanud Halim Perdanakusuma, Lanud Atang Sendjaja dan Lanud Husein Sastranegara,” kata Abu.


Sementara itu, Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI M. Syaugi, S.Sos yang diwakili Kaskoopsau I Marsekal Pertama TNI Dedi N Komara, mengatakan, Koopsau I beserta jajarannya di Tahun Anggaran 2013, berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugasnya sesuai program kerja yang menjadi kebijakan pimpinan TNI Angkatan Udara.


”Kami menyadari, dengan segala keterbatasan kemampuan yang dimiliki, masih terdapat beberapa kekurangan dalam pencapaian target keberhasilan pelaksanaan tugas sesuai program yang sudah tersusun,” katanya.


Ia berharap, kehadiran tim BPK RI dapat memberikan masukan yang nantinya dapat digunakan untuk membenahi kembali kekurangan yang ada dalam menyelesaikan setiap permasalahan.


”Kami akan peroleh solusi yang terbaik guna peningkatan kinerja, terutama berkaitan pada ketaatan, ketertiban efektivitas dan efisiensi serta disiplin anggaran,” harapnya. @winarko


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

3 comments:

Unknown said...

PINJAMAN! PINJAMAN !! PINJAMAN !!!
  Halo, pencari pinjaman, kami menyambut Anda ke Perusahaan Pinjaman sah swasta yang bertekad melepaskan kekayaan dan Pemberantasan stres dan kemiskinan.
Pembiayaan Properti sering dapat menjadi tantangan nyata - memakan waktu, frustasi, mahal - tanpa akses ke koneksi yang tepat dan keahlian dalam menerapkan pendekatan yang benar. Berikut adalah berita baik kami menawarkan semua jenis s pinjaman dengan cara apapun yang Anda inginkan itu. Dalam segala sesuatu yang kita lakukan, kita menerapkan "K.I.S.S." Rumus - karena kita percaya pada "Menjaga It Simple Amat". Bisnis kami hanya membantu Pengembang Properti, Investor Properti, Perusahaan Terbatas dan Bisnis Lokal memperoleh dana yang mereka butuhkan, cepat, efisien, dengan syarat dan suku bunga 2% yang terbaik. Dari di seluruh pasar, apakah itu Inggris DEVELOPMENT FINANCE - Bridging FINANCE - KREDIT PERUMAHAN PROPERTI KOMERSIAL - BELI UNTUK LET PORTOFOLIO KREDIT, dll Kami akan menawarkan pembiayaan yang tepat untuk memungkinkan klien kami untuk tumbuh dan berkembang dengan mencapai satu atau lebih dari tiga fundamental bisnis:
Hubungi kami hari ini via Email Anda {} sarahmantiwongloanhome@gmail.com atau sarahmantiwongfinancialsolution@yahoomail.com.

Widya Okta said...

Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman palsu di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu.

Saya telah menjadi korban penipuan pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasinya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM.

Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda sebaiknya menghubungi SANDRAOVIALOANFIRM.

Email: sandraovialoanfirm@gmail.com
Nomor kontak dewan direksi: +12512278012
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

___Malik___ said...

Nama: Malik
Negara: Indonesia
Jenis Kelamin.: Pria
Pekerjaan.::::: Pabrik Tenaga Surya
WhatsApp.(***+62-877-9447-8178***)
Lamar Sekarang :(financialserviceauthority400@gmail.com)


DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY adalah pemberi pinjaman uang yang sah dan bereputasi baik. Mereka meminjamkan uang kepada perusahaan besar dan pabrik yang membutuhkan dukungan keuangan, mereka memberikan pinjaman kepada orang-orang yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan mereka untuk berinvestasi dalam bisnis. Jadi, apakah Anda mencari pinjaman mendesak? Anda tidak perlu khawatir karena Anda berada di tempat yang tepat kami menawarkan pinjaman dengan bunga rendah jadi jika Anda membutuhkan pinjaman hubungi mereka sesegera mungkin terutama di era pandemi ini untuk meringankan beban keuangan Anda. Saya mendapat pinjaman Rp.4,5 miliar untuk membayar hutang saya dan melakukan bisnis saya dan juga dalam seminggu saya memiliki hak untuk memperkenalkan kepada mereka seorang teman saya yang berada di Malaysia sejak saya berhasil sehingga dia juga mendapatkan pinjamannya senilai RM 270.000.
____WARNING: Harap berhati-hati di blog ini, jangan mencari pinjaman dari pemberi pinjaman yang fiktif. Saya telah ditipu 3 kali oleh pemberi pinjaman palsu dan saya dapat membuktikan kepada Anda bahwa dengan DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY Anda sama sekali tidak perlu takut. Perusahaan ini ditahbiskan oleh Allah jadi hubungi mereka sekarang untuk pinjaman Anda. Semoga Allah Membantu Anda.

email:((m7472736@gmail.com))


Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

Post a Comment