Wednesday, February 26, 2014

Fans Chelsea ditikam suporter Galatasaray

Fans Chelsea ditikam suporter Galatasaray




LENSAINDONESIA.COM: Duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Galatasaray vs Chelsea belum juga digelar, namun tensi sudah memanas diantara fans kedua kubu. Buktinya, salah seorang fans Chelsea dilaporkan mengalami penusukan dalam insiden bentrokan.


Menurut laporan The Mirror, kejadian berdarah ini terjadi di Taksim Square. Ketika itu sekelompok fans Chelsea yang sedang minum di sebuah bar diserang kelompok fans Galatasaray. Akibatnya salah satu suporter Chelsea menderita luka parah dan dilarikan ke rumah sakit setelah ditikam lawan.


Baca juga: Mancini manfaatkan Drogba dan Sneijder untuk serang Jose Morinho dan Schalke krisis lini belakang saat jamu Real Madrid


Hingga saat ini masih belum ada laporan lebih lanjut mengenai kondisi suporter Chelsea yang mengalami penusukan itu.


Sekedar informasi, Taksim Square juga merupakan saksi bisu kematian dua fans Leeds United, Kevin Speight dan Christopher Loftus, di tahun 2000. Peristiwa itu terjadi sesaat sebelum semifinal leg pertama Piala UEFA berlangsung. Ketika itu mereka juga diserang dan mengalami insiden serupa.


Hingga berita ini diturunkan, sedikitnya 800 suporter Chelsea bakal hadir di Turk Telekom Arena untuk mendukung tim kesayangan mereka bertanding dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions dijamu Galatasaray, Kamis (27/2/2014) dinihari WIB. @LI-14


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment