Wednesday, February 26, 2014

Schalke krisis lini belakang saat jamu Real Madrid

Schalke krisis lini belakang saat jamu Real Madrid




LENSAINDONESIA.COM: Misi Real Madrid mewujudkan mimpi La Decima Liga Champions bakal coba diganjal tuan rumah Schalke di Veltins Arena dalam laga leg pertama babak 16 besar, Kamis (27/2/2014) pukul 02.45 WIB.


Real Madrid memiliki kepercayaan tinggi jelang lawatan ke markas Schalke dengan berstatus tim paling produktif di fase grup Liga Champions musim ini. Total Ronaldo cs telah membukukan 20 gol dalam enam laga. bahkan separuhnya, dibuat di kandang lawan. Selain itu, pasukan Carlo Ancelotti juga belum tersentuh kekalahan di kompetisi apapun dalam empat bulan terakhir.


Baca juga: Mancini manfaatkan Drogba dan Sneijder untuk serang Jose Morinho dan Fans Chelsea ditikam suporter Galatasaray


Apalagi dalam lawatan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kali ini, Real Madrid dipastikan berangkat dengan kekuatan penuh. Dua pemain andalan Cristiano Ronaldo dan Luka Modric tengah berada dalam kondisi bugar karena tidak diturunkan dalam laga akhir pekan lalu kontra Elche.


Namun sebaliknya di kubu Schalke yang mendapat tugas berat menahan gempuran lini serang tim tamu menyusul badai cedera yang menerpa lini belakang. Pelatih Schalke, Jens Keller sudah dipastikan kehilangan bek kiri Denis Aogo dan gelandang bertahan Marco Hoger akibat cedera lutut.


Sementara kapten sekaligus bek tengah terbaik Schalke, Benedikt Howedes masih diragukan bisa turun karena mengalami masalah otot paha. Cedera yang sama juga membuat bek kanan Atsudo Uchida, gelandang Julian Draxler, winger Cristian Clemens, dan striker Chinedu Obasi masih tanda tanya untuk bisa turun lawan Madrid.


Kabar baiknya, striker andalan Schalke juga mantan pemain Real Madrid, Klaas-Jan Huntelaar sudah kembali dan akan menjalani debutnya di Liga Champions musim ini. Penyerang Timnas Belanda ini sebelumnya sempat absen panjang sejak awal musim akibat cedera ligamen dan baru kembali merumput pada akhir Januari silam. @LI-14


Line Up:

Schalke 04: Fahrmann; Hoogland, Santana, Matip, Hoogland; Neustadter, Farfan, Meyer, Goretzka; Boateng; Huntelaar


Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Carvajal; Alonso, Modric; Di Maria, Bale, Ronaldo; Benzema.


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment