Wednesday, February 26, 2014

Mancini manfaatkan Drogba dan Sneijder untuk serang Jose Morinho

Mancini manfaatkan Drogba dan Sneijder untuk serang Jose Morinho




LENSAINDONESIA.COM: Galatasaray kembali haru melakoni laga berat menjamu Chelsea dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang sendiri, Stadion Turk Telekom Arena, Kamis (27/2/2014) pukul 02.45 WIB. Sebelumnya raksasa Turki ini harus berjuang ekstra keras ketika menjadi kuda hitam dalam fase grup bersama Real Madrid, Juventus dan FC Kopenhagen.


Pelatih Galatasaray raksasa Turki, Roberto Mancini, terkendala cederanya duo bek Gokhan Zan dan Hakan Balta, yang masih harus menjalani perawatan. Namun untungnya, sejumlah pilar tim bisa dimainkan menjamu Chelsea dalam legh pertama babak 16 besar Liga Champions kali ini. Wesley Sneijder, Fernando Muslera, dan Burak Yilmaz dikabarkan siap tempur.


Baca juga: Schalke krisis lini belakang saat jamu Real Madrid dan Fans Chelsea ditikam suporter Galatasaray


Roberto Mancini bakal memanfaatkan dua pemainnya, Drogba dan Sneijder yang pernah dilatih Jose Mourinho untuk mengetahui strategi apa yang biasanya diterapkan lawan. Hal itu perlu dilakukan agar Galatasaray bisa menyerang Chelsea dan menciptakan gol sebagai bekal menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions nantinya di markas Chelsea.


Di sisi lain, Jose Mourinho sudah pasti tak bisa memainkan Mohamed Salah dan Nemanja Matic karena sudah pernah turun di kompetisi Liga Champions untuk Basel dan Benfica.


Tapi pemain lainnya tak mengalami masalah sehingga pelatih Chelsea ini bisa menyiapkan komposisi yang pas ketika menghadapi angkernya markas Galatasaray. Namun demi lebih sedikit memperkuat pertahanan, duo gelandang yang lebih berkjarakter bertahan bakal dimainkan sejak awal, yakni John Obi Mikel dan David Luiz. @LI-14


Line Up:

Galatasaray: Muslera; Chedjou, Kaya, Nounkeu; Eboue, Riera, Melo, Altıntop, Sneijder; Drogba, Yilmaz


Chelsea: Cech; Azpilicueta, Cahill, Terry, Ivanovic; Luiz, Mikel; Ramires, Hazard, Willian; Eto’o


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment