Thursday, February 27, 2014

Smartphone kelas menengah, HTC Desire TM 816 dan HTC Desire TM 610

Smartphone kelas menengah, HTC Desire TM 816 dan HTC Desire TM 610




LENSAINDONESIA.COM: Bersamaan gelaran Mobile World Congress (WMC) 2014 di Barcelona, Spanyol, HTC selaku pemimpin global bidang inovasi dan desain perangkat bergerak meluncurkan dua jagoan terbaru dari jajaran portofolio smartphone kelas menengah 2014, yakni HTC Deside TM 816 da HTC Desire TM 610.


Kedua produk baru ini diklaim menjadi penanda lahirnya jajaran smartphone HTC kategori menengah bernilai tinggi yang menghadirkan kesempurnaan paduan antara keindahan desain dengan performa unggul khas produk smartphone asal Taiwan ini.


Baca juga: Karyawan advertising nekat curi smartphone demi persalinan istri dan HTC Desire 300 sudah tersedia di pasar Indonesia


Peter Chou selaku CEO HTC menjelaskan HTC Desire 816 merupakan perpaduan sempurna dari berbagai elemen terbaik, seperti desain yang selama ini menjadi ciri khas jajaran produk keluarga HTC One dan telah mendapatkan pengakuan internasional, tampilan warna-warna modern nan memukau, serta balutan material berkualitas.


Produkini juga merupakan wujud komitmen HTC dalam mempersembahkan produk dengan desain luar biasa dan sarat fitur canggih. Keistimewaan tersebutlah yang menjadikan HTC Desire 816 hadir sebagai salah satu smartphone HTC bernilai terbaik.


“HTC Desire 816 menjadi penanda lahirnya era baru jajaran smartphone kelas menengah yang menakjubkan. Tampil dalam balutan desain menawan yang tiada bandingnya, serta dilengkapi dengan teknologi dan software tercanggih, HTC Desire 816 mampu menghadirkan berbagai hal yang didambakan masyarakat dalam smartphone bernilai tinggi, tapi dengan harga terjangkau,” ujar Peter Chou dalam siaran pers diterima LICOM dari Barcelona, Spanyol, Selasa (25/2/2014).


“HTC Desire™ 816 merupakan pilihan tepat bagi siapa pun yang mendambakan sebuah smartphone kategori menengah dengan desain memukau, performa layaknya smartphone high-end, serta nilai produk yang luar biasa tinggi,” imbuhnya.


Adapun seri lainnya, HTC Desire 610, merupakan smartphone kategori menengah yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman maksimal khususnya bagi pengguna yang ingin menikmati audio dan video berkualitas.


Kemampuan tersebut berkat serangkaian fitur canggih yang melengkapinya, seperti layar 4,7 inci yang lega dan memiliki kualitas ketajaman yang sempurna sehingga mampu memanjakan mata, fitur eksklusif HTC BlinkFeed , serta teknologi audio racikan HTC yang telah terbukti kualitasnya, HTC BoomSound.


“Setiap pengguna smartphone memiliki hak untuk dapat menikmati fitur-fitur terbaik di kelasnya tanpa harus mengorbankan kualitas produk secara keseluruhan. HTC Desire™ 610 mampu menjawab tantangan ini. Smartphone ini adalah kombinasi luar biasa antara kinerja yang prima dan sajian hiburan yang memuaskan dengan harga terjangkau. Dengan HTC Desire 610 semua orang berkesempatan merasakan pengalaman premium,” ucapnya promosi.


Peter menambahkan HTC Desire 816 terbaru akan hadir di Cina mulai Maret dan dilengkapi dengan Sense versi terbaru. “Produk ini akan tersedia secara global mulai April. Sedangkan HTC Desire 610 terbaru akan tersedia di wilayah Eropa mulai bulan Mei 2014,” tuturnya. @ad.rudi_purwoko


alexa ComScore Quantcast

Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment