Monday, April 20, 2015

Ganti nama, Netmarble Indonesia lahirkan game mobile kelas dunia

Ganti nama, Netmarble Indonesia lahirkan game mobile kelas dunia

LENSAINDONESIA.COM: Netmarble Indonesia (sebelumnya PT CJ Internet Indonesia), perusahaan dari Netmarble Games Group yang merupakan perusahaan game terbesar di Korea Selatan. Netmarble Indonesia bergerak dalam bisnis Software Pengelolaan Warnet danGame Online, kali pertama hadir di Indonesia tahun 2012 ditandai peluncuran game Elsword Online, Modoo Marble, Special Force 2.

Pada Oktober 2014, CJ E&M Netmarble melakukan perubahan manajemen, yang kemudian diputuskan pula mengenai perubahan nama menjadi Netmarble Games Corp. Hal ini juga berlaku bagi anak perusahaannya di Indonesia, dimana PT. CJ Internet Indonesia ikut berganti nama menjadi PT Netmarble Games Indonesia.

Baca juga: Dua ABG kompak njambret gara-gara ketagihan game online dan Atletico Madrid selangkah lagi resmikan defender Malaga jadi miliknya

Saat ini, PT. Netmarble Games Indonesia dipimpin Hong In Hwa selaku CEO. Usai mengganti namanya, Netmarble Indonesia mengusung visi Great Game Culture Company dan misi We Entertain World People with Fun Game. Dalam konsistensinya untuk mengembangkan Industri game, Netmarble Games melebarkan sayapnya dengan  mengembangkan game-game mobile seperti Let’s Get Rich (bekerjasama dengan LINE) serta menerbitkan GO!GO!GO! Racer, Super Rich Project, dan Magic Cat Story.

Selain di Indonesia, Netmarble Games memiliki kantor perwakilan regional di Turki, Thailand, Jepang, China, Amerika dan Taiwan. Netmarble Games juga memiliki banyak studio untuk mengembangkan game-gamenya, baik PC maupun mobile.

Saat ini, lebih dari 160 game telah dikembangkan dan diterbitkan oleh Netmarble Games. Netmarble Games menciptakan kesuksesan yang luar biasa di Korea Selatan dengan menerbitkan game-game yang masuk dalam urutan 5 besar game mobile. Yaitu, Raven, Seven Knights, Monster Taming, dan Modoo Marble.

Netmarble Indonesia berkomitmen tinggi mengikuti kesuksesan Netmarble Games  di Korea. Saat ini, Netmarble Indonesia menyiapkan puluhan game mobile kelas dunia untuk memanjakan pencinta game mobile di Indonesia. Tidak hanya itu, seluruh game mobile yang akan dilepas di Indonesia juga akan dilengkapi dengan fitur pilihan Bahasa Indonesia.

Netmarble Games akan meluncurkan game mobile terbarunya dalam waktu dekat ini. Titel game tersebut memang belum diungkap, namun dipastikan bahwa game ini akan menjadi kejutan bagi para pencinta game mobile nusantara. Untuk mengetahui perkembangan terbaru dari Netmarble, dapat diakses melalui www.netmarble.com dan www.netmarble.co.id.

Tentang Super Rich Project dan Magic Cat Story
SUPER RICH PROJECT adalah game mobile pertama yang diluncurkan oleh Netmarble Games Indonesia. Game ini menjamu pemain di perangkat Android dan iPhone sejak 9 Desember 2014. Dilengkapi dengan opsi bahasa Indonesia, Super Rich Project mengajak pemain menuju sebuah pulau yang tenang dan indah, dimana mereka harus membangun pulau tersebut dengan berbagai obyek wisata, sehingga menjadi sebuah pulau ramai yang dilengkapi dengan resort berpanorama siang yang memesona dan malam yang gemerlap. SUPER RICH PROJECT dapat diunduh di App Store dan Google Play.

MAGIC CAT STORY adalah game mobile untuk perangkat iOS dan Android. Dengan permainan color-matching puzzle yang menyenangkan, MAGIC CAT STORY mengajak pemain berpetualang di negeri yang penuh keajaiban dan bertemu dengan para penyihir, menggunakan mantra, serta mendapatkan berbagai hadiah. Para pemain akan diberikan misi untuk mengalahkan semua seteru melalui adu kebolehan menyusun blok warna yang semakin menantang di setiap levelnya.

MAGIC CAT STORY dapat diunduh melalui App Store dan Google Play  secara gratis, yang dilengkapi dengan pembelian item in-game. Game ini juga tersedia di Facebook. (rls)

alexa ComScore Quantcast
counter customisable
Google Analytics NOscript

0 comments:

Post a Comment